SEJARAH SINGKAT

Akuntansi merupakan salah satu profesi yang memiliki peran cukup besar dalam dunia bisnis, organisasi, maupun lembaga pemerintahan. Disamping itu, akuntan juga dapat berperan dalam menjaga kepercayaan dan kepentingan publik melalui pemberian jasa atestasi, audit, atau jasa assurance lainnya.
Menjadi pusat pendidikan dan pelatihan profesi calon akuntan yang memiliki jiwa kepemimpinan dan integritas profesional yang tinggi serta berwawasan global.

TUJUAN

Menghasilkan akuntan profesional yang memiliki pengetahuan dan keterampilan tinggi di bidang akuntansi dan perpajakan teknologi informasi dan pengetahuan lain yang terkait, memiliki integritas yang tinggi, jiwa kepemimpinan, jiwa kewirausahaan, peduli terhadap lingkungan, serta memiliki kecakapan intrapersonal dan interpersonal sehingga mampu berkompeyisi di tingkat global.
Menghasilkan tenaga akuntan yang dapat mengisi bidang pekerjaan seperti eksternal auditor, internal auditor, akuntan manajemen di perusahaan, konsultasi pasar modal dan keuangan, serta eksekutif yang profesional.

SASARAN

Program Pendidikan Profesi Akuntansi mmengajak para lulusan S1 Akuntansi dan universitas yang terakreditasi untuk bergabung meningkatkan pengetahuan dan keahlian di bidang akuntansi.