Wakil I Jakarta Pusat Abang None 2019

Mahasiswa Untar Elgeen Frydianto Jeffry dinobatkan menjadi Wakil I Abang None (Abnon) 2019 “Saatnya Pemuda Pemuda Mengubah Jakarta” di Tingkat Provinisi DKI Jakarta sebagai perwakilan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, Jumat (5/4) di Gedung Kesenian Jakarta.

Peserta melewati tujuh tahap penjurian dan menjalani masa pelatihan kurang lebih dua bulan.  Mereka  dituntut memiliki wawasan pengetahuan di bidang pariwisata dan budaya.

Pada Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2019 hadir Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara dan  Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi, serta jajaran pimpinan kota adminitrasi Jakarta Pusat.

Walikota Jakarta Pusat menyampaikan bahwa “Pariwisata menjadi simbol dari pemerintahan DKI Jakarta. Semoga ajang ini menjadi solusi akan masa depan yang lebih baik.”

Elgeen mengungkapkan kebanggaannya terpilih mewakili Jakarta Pusat di ajang ini  sekaligus membawa nama kampusnya - Untar. 

“Sebuah kehormatan dan suatu pencapaian yang luar biasa menjadi Wakil  Abang None wilayah Jakarta Pusat 2019 dan membawa nama Universitas Tarumanagara.  Setelah melalui karantina yang cukup panjang saya belajar banyak di ajang Abang None ini dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ujarnya.

Mahasiswa program studi akuntansi  Fakultas Ekonomi Untar tersebut berpesan agar para  generasi muda dapat membangun Jakarta menjadi lebih baik lagi.

Terpilih finalis dari  Jakarta Pusat, Muhammad Essam dan Adiska Uswa Aisa.  Sementara Wakil I, Elgeen Frydianto Jeffry dan Miracle Sitompul, dan Wakil II, Nanda Alfawwaz dan Gennara Aisha Dewi Jusuf.  Mereka akan mewakili Jakarta Pusat pada ajang Abang None DKI Jakarta 2019 nanti.  

 

 



Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018